Ket: Foto bersama peserta sosialisasi Camnas Solution dan PBHKP

Sorong, pbhkp.or.id – Satu lagi peran LBH PBHKP dalam menjalankan tugas Non-litigasi bagi masyarakat dalam membangun pengetahuan dan pandangan-pandangan terhadap Hukum, sehingga di percayakan sebagai pemateri dalam sosialisasi bantuan hukum dan paralegal.

Berkerja sama dengan Pengurus Camnas Comunity Solution, komunitas yang bergerak dalam pemberdayaan masyarakat mengadakan sosialisasi yang nantinya dapat memberdayakan kader-kadernya untuk bisa menjadi paralegal dalam mendampingi anggota-anggota komunitas yang terkena masalah hukum sehingga dapat mengetahui hak-haknya.

Kegiatan yang telah di laksanakan bertempat di sekertariat Camnas, pada Jumat, 14 Februari 2020, jam 11:00 Wit di hadiri oleh direktur LBH PBHKP Loury da Costa, SH, Staf paralegal Sonny Laratmasse, dan pengurus Camnas Comunity Ortisan Kocu bersama sekertaris Steven Jumte, SE.

Ket: direktur LBH PBHKP saat membewakan materi (baju merah)

Direktur LBH PBHKP Loury da Costa, SH mengatakan, ” mengapresiasi setinggi-tingginya dan menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan ini, karena antusias masyarakat terutama mama-mama Papua yang ingin menjadi kader paralegal”. Selanjutnya akan ada pelatihan paralegal yang akan di ikuti secara bertahap. Tutup direktur LBH PBHKP.