Foto: para peserta yang terdiri dari badan pelaksana dan dewan pengawas setra kordinator region dan perwailan komunitas adat.

Sorong, pbhkp.or.id – Perhimpunan Pembela Masyarakat Adat Nusantara (PPMAN) adalah organisasi yang bergerak dalam issue-issue strategis dengan melakukan pembelaan terhadap komunitas adat, dan anggota Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN), serta Pengembangan Organisasi dan Peningkatan kapasitas.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu – Jumat 15 – 17 Januari 2019 di bogor bertempat di hotel Grand Savero yang di hadiri oleh peserta dari berbagai daerah salasatunya Ketua LBH Perhimpunan Bantuan Hukum Keadilan Dan Perdamaian (PBHKP) bapak Loury da Costa, SH sebagai perwakilan untuk Papua.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya rapat kerja pengurus kedua yaitu; melakukan evaluasi pelaksanaan kerja/kegiatan organisasi satu tahun berjalan, dan menyusun dan menetapkan rencana kerja/kegiatan organisasi dan Rapat Kerja Nasional kedua yaitu; membahas dan mengesahkan rencana kerja/kegiatan dan anggaran organisasi serta menetapkan calon anggota PPMAN menjadi anggota PPMAN.

Ketua LBH PBHKP, Loury da Costa, SH mengatakan, “kegiatan yang telah diikuti jelas sangat penting, karna membas penetapan-penatapan dan evaluasi program-program kerja yang akan dilaksanakan beberapa tahun kedepan”. tutupnya.

Penulis: ECON.R